alexametrics

Terseret Arus Dasar Kali Ciliwung, Bocah 10 Tahun Tewas

loading...
Terseret Arus Dasar Kali Ciliwung, Bocah 10 Tahun Tewas
Tim SAR gabungan melakukan evakuasi jasad Brama Bakti (10) bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung, Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Brama Bakti (10) bocah malang yang tenggelam di di Kali Ciliwung pada Minggu, 23 Juni 2019 kemarin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Senin (24/6/2019). Diduga korban tenggelam karena terseret arus di lubang dasar kali.

Korban ditemukan di Kali Ciliwung dekat Perumahan Puspa Raya, Bojong Gede Bogor. Saat kejadian, korban sedang bermain perahu getek bersama temannya."Dugaan sementara kami, korban terseret ke dalam arus yang berputar di permukaan palung," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bojonggede Iptu Jajang, Senin (24/6/2019).

Setelah ditemukan Tim SAR gabungan, jasad korban dibawa pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Sementara itu, Anggota Tagana Kota Depok, Doni menambahkan, korban bersama temannya saat itu melihat perahu getek di pinggir kali.



Bocah-bocah itu pun menaiki getek namun, nahas getek yang ditumpangi korban tenggelam. "Proses pencarian sudah dilakukan sejak Minggu. Korban baru ditemukan hari ini," katanya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak