alexametrics

Bang Yos: Warga Jakarta Harus Jadi Teladan dan Tak Mudah Terprovokasi

loading...
Bang Yos: Warga Jakarta Harus Jadi Teladan dan Tak Mudah Terprovokasi
Mantan Gubernur DKI Sutiyoso meminta warga Jakarta terus meningkatkan kedewasaan dan menjadi contoh bagi warga di provinsi lain. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso mengucapkan selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-492.

Pria yang biasa disapa Bang Yos ini juga berterima kasih kepada para gubernur-gubernur penerus dirinya atas kemajuan Kota Jakarta, khususnya dari segi ekonomi dan infrastuktur.

"Mengucapkan terima kasih kepada gubernur-gubernur pengganti saya yang meneruskan gagasan-gagasan kita," ujar Sutiyoso saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (22/6/2019).



Bang Yos mengingatkan warga Ibu Kota untuk selalu bersikap dewasa seiring bertambahnya usia Kota Jakarta.

"Harus bisa menjadi suri tauladan bagi warga provinsi lain untuk saling memberikan toleransi, hidup rukun, dan berdampingan. Itu sudah tradisi nenek moyang kita yang perlu kita terus pertahankan," ucapnya.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara ini juga berpesan kepada warga Kota Jakarta agar tidak mudah terprovokasi pascapesta demokrasi tahun 2019 ini.

"Jangan mudah terprovokasi, apalagi ini setelah pemilihan presiden. Harus kita syukuri kalau sudah diputuskan Mahkamah Konstitusi, kita ikuti supaya menjadi satu lagi. Kepada rakyat Jakarta selamat ulang tahun ke-492, jayalah Jakarta ku," tutur Bang Yos.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak