alexametrics

Anies Baswedan Kirimkan Surat untuk Presiden Jokowi

loading...
Anies Baswedan Kirimkan Surat untuk Presiden Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019). Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di usianya yang ke 58 tahun.

Sebagaimana diketahui, Anies pernah menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) di era kepemimpinan Jokowi yang tergabung dalam Kabinet Kerja Jilid I.

"Oh ya betul, saya tadi pagi sudah kirim kartu ucapan selamat untuk Pak Jokowi," ujar Anies kepada wartawan di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).



Anies menerangkan, isi surat tersebut berupa rangkaian doa yang ditujukan untuk Jokowi agar senantiasa diberikan kesehatan dalam mengemban amanat rakyat Indonesia.

"Semoga selalu sehat selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang besar ini dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT, mudah-mudahan perjalanan usia beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga," kata Anies

Sekadar diketahui, Presiden Joko Widodo lahir di Solo 21 Juni 1961. Jokowi merupakan suami dari, Iriana Joko Widodo.Pernikahan keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep dan saat ini Presiden Joko Widodo telah memiliki dua orang cucu dari kedua anak nya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak