Ada Sidang Gugatan Pilpres di MK, Polisi Tak Lakukan Penutupan Jalan

Jum'at, 21 Juni 2019 - 11:25 WIB
Ada Sidang Gugatan Pilpres di MK, Polisi Tak Lakukan Penutupan Jalan
Ada Sidang Gugatan Pilpres di MK, Polisi Tak Lakukan Penutupan Jalan
A A A
JAKARTA - Polisi tak melakukan penutupan jalan di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Gambir, Jakarta Pusat terkait sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019. Pasalnya, sejauh ini situasi di lokasi tampak normal.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan, polisi tak melakukan penutupan pada jalan di sekitar gedung MK. Pasalnya, tak ada aksi massa di sekitaran gedung MK pada sidang hari Jumat (21/6/2019) ini.

"Tak ada penutupan di sidang MK hari ini, kawat berduri pun hanya satu lajur," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Menurutnya, sejauh ini situasi arus lalu lintas di sekitar gedung MK terpantau ramai lancar dan normal. Meski tak ada penutupan jalan, kepolisian tetap melakukan penjagaan di lokasi dan melakukan penguraian arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan.

Biasanya, pada sidang gugatan Pilpres 2019 digedung MK dilakukan penutupan di ruas jalan sekitar gedung MK mengingat adanya massa yang melakukan aksi kawal sidang gugatan Pilpres 2019. Namun, sejak kemarin hingga hari ini tak ada massa yang melakukan aksi demonya di sekitar gedung MK.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3313 seconds (0.1#10.140)