alexametrics

HUT DKI ke 492, Ini Rute Kendaraan Hias Dalam Parade Jakarnaval 2019

loading...
HUT DKI ke 492, Ini Rute Kendaraan Hias Dalam Parade Jakarnaval 2019
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Untuk memeriahkan HUT ke 492 Kota Jakarta, Pemprov DKI akan menggelar Jakarnaval pada 30 Juni 2019 mendatang. Dalam acara tersebut, akan ada parade kendaraan hias dan penampilan sejumlah musisi ibu kota.

"Parade kesenian kali ini bertema Wajah Baru Jakarta, meliputi parade budaya, parade modern, parade kendaraan hias, hingga penampilan sejumlah musisi Ibu Kota," kata Gubernur DKI Anies Baswedan, Kamis (20/6/2019).

Artis yang akan menghibur antara lain Krisdayanti, Iwa K dan Ada Band. Peserta Jakarnaval 2019 akan terbagi menjadi dua rute.



Parade dengan berjalan kaki akan dimulai dari Kedutaan Besar Amerika Serikat, melewati depan Balai Kota DKI Jakarta, mengarah ke Jalan MH. Thamrin, berputar di perempatan depan Sarinah untuk kembali ke arah Monas dan berakhir di Pintu Silang Barat Daya Monas.

Sedangkan, parade kendaraan hias akan dimulai dari Kedutaan Besar Amerika Serikat, melewati depan Balai Kota Jakarta, mengarah ke Jalan MH Thamrin, berputar di Bundaran HI, kembali ke arah Jalan Medan Merdeka Utara, melewati Patung Arjuna Wijaya, kemudian mengakhiri parade di depan kantor RRI. Parade akan dilepas langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara itu, Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2019 merupakan festival foto internasional pertama di Indonesia yang akan berlangsung pada 25 Juni - 9 Juli 2019. Acara bertema Identitas ini akan diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, dan beberapa ruang publik di Jakarta.

Festival ini menampilkan 13 program yang terdiri dari Exhibitions, Fringe, Workshops, Urban Photo Tour, VIP Dinner, Performances, Bazaar, Panel Discussions, Artist Talks, Public Lectures, Portfolio Review, Projection Nights, serta Awards.

JIPFest diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang merupakan fotografer maupun beragam profesi yang berhubungan dengan fotografi, serta pecinta fotografi dari dalam dan luar negeri.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak