alexametrics

Pasha, Wali, dan Kotak Akan Meriahkan Malam Puncak HUT Jakarta ke 492

loading...
Pasha, Wali, dan Kotak Akan Meriahkan Malam Puncak HUT Jakarta ke 492
Kemeriahan perayaan HUT DKI ke 491 di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto: dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Malam Puncak HUT DKI Jakarta ke-492, dengan tema Wajah Baru Jakarta akan digelar di Bundaran HI, pada 22 Juni 2019 mendatang. Dalam acara puncak tersebut, hiburan panggung akan diisi artis seperti Sitri Badriah, Pasha, Band Kotak, dan Band Wali.

Acara ini memadukan unsur tradisional dan teknologi, dengan menampilkan tari tradisional, lagu dan kostum tradisional secara kolosal, serta pertunjukan video mapping, water screen, dan immersive. (Baca: Anies Ajak Warga Bersiap Sambut Wajah Baru Ibu Kota Jakarta)

"Acara akan dibagi menjadi tiga babak, mulai dari Jakarta Tempo Doeloe, Jakarta Membangun, hingga Wajah Baru Jakarta," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (20/6/2019).



Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali. Malam Puncak HUT Ke-492 Kota Jakarta, Wajah Baru Jakarta akan ditayangkan secara live streaming di portal media online dan stasiun tv swasta.

Selain itu, Seribu Islands ‘Indie Festival’ di Kepulauan Seribu juga digelar agar warga dapat merasakan euforia HUT ke-492 Kota Jakarta. (Baca juga: Rayakan HUT ke 492, DKI Akan Dirikan Panggung Hiburan di Bundaran HI)

"Pemprov DKI Jakarta juga menggelar sebuah festival musik bertajuk Seribu Islands ‘Indie Festival’ di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, pada 22 Juni 2019," tutup Anies.

Acara dimulai pada pukul 15.30 – 24.00 WIB. Festival ini menghadirkan sejumlah musisi indie ternama, seperti Pusakata, Danilla, Sisitipsi, dan Alviandra Project. Selain festival musik indie, pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan dari bazar UMKM Pulau Tidung.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak