Satroni Rumah di Ciracas, Pencuri Diringkus Warga

Rabu, 19 Juni 2019 - 18:41 WIB
Satroni Rumah di Ciracas, Pencuri Diringkus Warga
Satroni Rumah di Ciracas, Pencuri Diringkus Warga
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri kalang kabut ketika dipergoki pemilik rumah yang disatroninya di Jalan Epatik II, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin 17 Juni 2019 sekitar pukul 03.40 WIB. Salah satu pelaku akhirnya berhasil diringkus warga dan diberi bogem mentah.

Seorang pelaku berinisial BAS (29), diringkus usai bersama temannya menyatroni rumah warga di Ciracas. Saat itu korban BS tengah tidur di ruang tamu dengan meletakkan handphone di sampingnya.

”Ketika itu jendela rumah terbuka, dan sekitar jam 03.40 WIB, korban terbangun mendengar suara berisik dan kaget melihat pelaku berinisial E sudah berada di dalam rumahnya,” terang Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Diah Tin Agustina, Rabu (19/6/2019).

Selanjutnya pelaku kabur dan korban mengejar sambil teriak maling. Pelaku E kemudian memberikan handphone yang dicurinya kepada pelaku BAS yang menunggu di luar. "Selanjutnya kedua pelaku kabur ke arah yang berbeda,” ujarnya.

Korban yang mengejar pelaku BAS dengan bantuan warga akhirnya berhasil menangkap pelaku. “Namun tetsangka berinisial E berhasil melarikan diri. Atas kejadian ini pelaku BAS dibawa kepolsek Ciracas guna proses hukum selanjutnya,” tukasnya. Sementara, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku E.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)