alexametrics

Meriahkan Hut DKI ke-492, Ancol Suguhkan Hiburan Spektakuler

loading...
Meriahkan Hut DKI ke-492, Ancol Suguhkan Hiburan Spektakuler
Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar persembahan spesial dan spektakuler dalam rangka menyambut hari jadi Kota Jakarta ke-492. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar persembahan spesial dan spektakuler dalam rangka menyambut hari jadi Kota Jakarta ke-492.

"Pada tanggal 21 Juni 2019, akan digelar sebuah acara bertajuk 'Ancol Magical Night' di kawasan Dunia Kartun, Dufan, mulai pukul 18.00 WIB," ujar Rika Lestari, Departement Head Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, saat dikonfirmasi SINDOnews, Rabu (19/6/2019).

Rika mengatakan, acara ini juga sebagai rangkaian seremoni peresmian seluruh wahana baru Taman Impian Jaya Ancol yang telah beroperasi sejak libur Lebaran lalu.



Rika menjelaskan, 'Ancol Magical Night' akan mempersembahkan kesenian Betawi, yakni alat musik kendang Betawi dan tehyan, yang dibalut dalam seni orchestra serta ada penampilan atraksi pesulap yang akan memberikan kejutan bagi para pengunjung.

"Ancol Magical Night akan menyuguhkan penampilan Batavia Chamber Orchestra untuk membawakan lagu Nusantara, ada penampilan pesulap dan juga akan menampilkan Spectacular Video Mapping di Gerbang Baru Dunia Fantasi," jelasnya.

Lebih lanjut Rika mengatakan, acara ini rencana akan dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta dan turut mengundang anak Yatim Piatu agar dapat menikmati wahana di Dufan sekaligus ikut serta dalam acara peresmian wahana baru.

"Dalam kesempatan ini, Taman Impian Jaya Ancol mengundang 1000 anak Yatim Piatu, serta acara akan diakhiri dengan penampilan spesial dari penyanyi ternama Isyana Sarasvati," tegasnya.

Sekedar informasi, bagi masyarakat yang ingin mengunjungi 'Ancol Magical Night' dapat membeli tiket melalui website www.ancol.com seharga Rp 200.000.

Kemudian, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali mengatakan, pada tanggal 21 Juni 2019, tiket masuk Ancol akan digratiskan, tapi tak berlaku untuk kendaraan yang masuk, serta unit-unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian.

"Khusus pada tanggal 21 Juni 2019 ini, PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk, akan menggratiskan tiket masuk kawasan Ancol untuk individu, mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB, agar masyarakat dapat berwisata sambil menyambut perayaan Hut Kota Jakarta," ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, Sahir menegaskan di tanggal 22 Juni 2019 Ancol kembali menghadirkan konser musik bertajuk 'Lebaran For All Spesial Hut DKI 492' menghadirkan penyanyi kawakan Indonesia yakni Iwan Fals untuk menghibur seluruh penggemarnya dan para pengunjung Ancol.

"Konser ini akan dimulai pukul 17.00 WIB pada tanggal 22 Juni 2019. Iwan Fals, Steven and Coconutreez dan Souljah akan mengisi floating stage pantai Lagon Ancol," imbuhnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak