Usung Tema Jakarta sebagai Kota 4.0, BPRD DKI Buka Stand di PRJ

Selasa, 18 Juni 2019 - 12:30 WIB
Usung Tema Jakarta sebagai Kota 4.0, BPRD DKI Buka Stand di PRJ
Usung Tema Jakarta sebagai Kota 4.0, BPRD DKI Buka Stand di PRJ
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta ‪ke 492‬ Tahun, Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta membuka stand pelayanan di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Berada di Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Hall C1-JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pengunjung dapat menikmati berbagai pelayanan informasi dan pelayanan pajak.

Kepala BPRD Provinsi DKI Jakarta, Faisal Syafruddin menuturkan dalam event Pekan Raya Jakarta yang dimulai ‪tanggal 22 Mei hingga 30 Juni‬ mendatang pihaknya melakukan berbagai macam pelayanan."Kami siapkan berbagai layanan, seperti pelayanan informasi pajak daerah, pelayanan dan pembayaran PBB-P2, pelayanan pembayaran dan pengesahan PKB, reward pada tax fair Jakarta Fair Kemayoran," ujar Faisal melalui siaran pers, Selasa (18/6/2019).
Pada kesempatan ini, BPRD DKI Jakarta mensosialisasikan pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Samsat melalui layanan Aplikasi dan ATM Bank DKI dan Aplikasi Samsat Nasional serta melalui Layanan Aplikasi dan ATM BNI, BTN, Mandiri, Bukopin dan juga di Bis Samling, Drive Thru, Gerai Mall, Gerai Kecamatan, Car Free Day (CFD) di Bunderan Hotel Indonesia (HI) dan sekarang ini di Hall C1 PRJ.

“Tahun ini mengusung tema Jakarta sebagai kota 4.0 mewujudkam kota layak huni dan kota yang paling dicintai warganya. Luas booth pelayanan kami 3x3 meter persegi. Diharapkan dengan luasan tersebut dapat melayani masyarakat dengan maksimal,” katanya.

Pameran dan pelayanan dibuka setiap ‪Senin-Kamis‬ ‪Pukul 15.30-22.00‬, Sabtu dan Minggu ‪Pukul 10.00-23.00‬, dan hari libur nasional ‪Pukul 10.00-13.00‬.

Untuk menarik pengunjung dan wajib pajak, juga disediakan permainan roda keberuntungan. Dimana Wajib Pajak (WP) yang telah melakukan pembayaran pajak PBB/PKB berhak membawa souvernir hanya dengan memutar roda keberuntungan yang disediakan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)