Bukit Golf Mediterania Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga

Jum'at, 01 Mei 2020 - 19:52 WIB
loading...
Bukit Golf Mediterania Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga
Pengelola Bukit Golf Mediterania di Pantai Indah Kapuk membagikan 1.000 paket sembako untuk warga di wilayah sekitar.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengelola Bukit Golf Mediterania (Agung Sedayu Group) yang berada di Pantai Indah Kapuk kembali membagikan 1.000 paket sembako untuk warga di wilayah sekitar. Pembagian ribuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sebanyak 1.000 paket sembako didistribusikan dibeberapa titik di antaranya RW 01 Kelurahan Kapuk Muara, Kantor Kelurahan Kapuk Muara, dan DKM Masjid untuk dibagikan kepada anak yatim. Selain sembako ada juga masker untuk warga agar menyadari pentingnya menjaga diri saat keluar rumah.

Estate Manager Pengelola Bukit Golf Mediterania, Satya Dharma/Atjun menjelaskan, tujuan utama bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bukit Golf Mediterania PIK kepada warga sekitar di tengah Pandemi Covid-19. "Ini juga untuk menjalin persaudaraan serta mempererat hubungan antara pengelola Bukit Golf Mediterania dengan warga sekitar di saat bulan suci Ramadhan," ujar Atjun dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Jumat (1/5/2020).

Atjun menyampaikan, bantuan ini langsung diberikan ke lapangan agar benar-benar tepat sasaran ke warga yang berhak menerimanya. "Dalam waktu dekat kita juga akan memberikan penyemprotan desinfektan di wilayah warga," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)