alexametrics

Pelaku Tak Pakai HP, Polisi Kesulitan Tangkap Pembunuh Berusia 60 Tahun

loading...
Pelaku Tak Pakai HP, Polisi Kesulitan Tangkap Pembunuh Berusia 60 Tahun
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Kasus pembunuhan yang menewaskan GT (56) warga Kampung Sukamanah, Desa/Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, lantaran memergoki IT (60), tetangganya hendak mencuri pada Rabu, 11 Juni 2019 lalu hingga kini masih misterius. Pasalnya, petugas Polsek Tamansari masih melakukan pengembangan dalam mengungkap dan menangkap IT yang buron usai memmbunuh korban.

Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat mengatakan, masih berusaha melakukan pengejaran sesuai dengan petunjuk yang didapatkan."Belum, belum tertangkap, sampai sekarang anggota di lapangan masih melakukan pengejaran, tapi tetap nihil," kata Nurhidayat pada Senin (17/6/2019).

Dia menjelaskan, penyidik kesulitan melacak IT, lantaran yang bersangkutan tidak menggunakan perangkat selular."Selain itu, pelaku juga tidak banyak bergaul sehingga keterangan lebih lanjut dari sejumlah saksi belum bisa didapatkan. Yang jelas sih, pelaku ini tak menggunakan dan membawa HP sehingga sulit dilacak," jelasnya.



Meski demikian, lanjut Nurhidayat, penyidik masih terus mendalami keterangan dari sejumlah saksi agar kasus ini cepat terungkap. Hingga kiini sudah ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan dan kemungkinan, untuk jumlah saksi juga bisa terus bertambah. (Baca: Tak Terima Dicurigai Mencuri, Warga Bogor Tewas Dibacok Tetangga)

"Hasil pengembangan, saksi yang kita mintai keterangan justru sudah lama tidak pernah bertemu dengan IT. Kita terus mencari saksi seperti teman, kerabat yang bergaul. Kita kejar kesana," ucapnya.

Sekedar diketahui tak terima dicurigai dan dituduh hendak mencuri IT, warga Desa/Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor nekat membacok GT tetangganya hingga tewas.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak