alexametrics

Nongkrong di Pinggir Jalan, Sepasang Pria Diciduk Polisi

loading...
Nongkrong di Pinggir Jalan, Sepasang Pria Diciduk Polisi
Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menciduk sepasang pria bersajam di Jalan Puri Lingkar Luar, Kembangan, dini hari tadi. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menciduk sepasang pria bersenjata tajam (sajam) di Jalan Puri Lingkar Luar, Kembangan, Minggu (16/6/2019) dini hari.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan pisau bergagang kayu. Belum diketahui pasti benda itu digunakan untuk kejahatan.

"Saat diamankan keduanya sedang menongkrong di pinggir jalan," kata Kepala Tim 1 TPP Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ari Cahyadi saat dikonfirmasi.



Ari mengatakan, kejadian itu bermula saat pihaknya melakukan patroli cipta kondisi. Kala itu pihaknya mencurigai dua orang yang tengah menongkrong di pinggir jalan.

Saat ditanya, keduanya tak mampu menunjukan identitas. Polisi kemudian memeriksa isi jok motor dan menemukan sejumlah benda tajam.

"Selama pemeriksaan kita menemukan 1 bilah pisau berukuran 15 cm bergagang kayu berwarna cokelat, plat motor kendaraan yang tidak sesuai dengan STNK," kata Ari.

Kedua pemuda langsung digiring ke Polsek Kembangan Polres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak