Ratusan Patwal Polda Metro Dikerahkan Atur Lalu Lintas Sekitar MK

Jum'at, 14 Juni 2019 - 11:03 WIB
Ratusan Patwal Polda Metro Dikerahkan Atur Lalu Lintas Sekitar MK
Ratusan Patwal Polda Metro Dikerahkan Atur Lalu Lintas Sekitar MK
A A A
JAKARTA - Ratusan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas di sekitaran Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, saat sidang sengketa Pilpres 2019.

Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Gunawan mengatakan, sejauh ini arus lalu lintas di kawasan sekitar MK masih terpantau ramai lancar. Belum ada kemacetan akibat adanya penutupan jalan di sekitar Gedung MK.

"Sampai jam berapanya penutupan dilakukan, itu kita lihat situasi perkembangan di lapangan yah. Untuk personel kita kerahkan 600 (personel)," ujarnya di sekitar MK, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, ratusan personel Ditlantas Polda Metro Jaya telah ditempatkan di sejumlah titik lokasi untuk mengurai kepadatan bila mungkin terjadi, khususnya di sekitar gedung MK. Adapun terkait aksi, polisi memang menerima informasi akan adanya demo.

"Menurut informasinya ada pemberitahuannya. Maka itu, personel pun khususnya lantas sudah ada di sekitar (MK) untuk mengurai kepadatan lalinnya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)