Imbas Penutupan Jalan Sidang Pilpres, Jalan Sekitar MK Macet

Jum'at, 14 Juni 2019 - 08:41 WIB
Imbas Penutupan Jalan Sidang Pilpres, Jalan Sekitar MK Macet
Imbas Penutupan Jalan Sidang Pilpres, Jalan Sekitar MK Macet
A A A
JAKARTA - Jalan di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (14/6/2019) terpantau mengalami kemacetan. Kepadatan itu merupakan imbas dari penutupan jalan di sekitar MK yang bakal menggelar sidang sengketa Pilpres 2019 hari ini.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, arus lalu lintas di sekitaran Gedung MK di Jalan MH Thamrin ke arah Monas mengalami kepadatan. Kendaraan yang hendak ke arah Harmoni pun dialihkan ke arah Jalan Kebon Sirih-Tugu Tani dan arah Jalan Abdul Muis.

Kendaraan pun terpaksa harus melalui Jalan Kebon Sirih, Jalan Medan Merdeka Timur ke arah Masjid Istiqlal dan ke Jalan Veteran hingga ke Jalan Ir H Juanda bila hendak ke Harmoni atau bisa ke arah Jalan Gunung Sahari bila dan berbelok ke Jalan Samanhudi bila henda ke Gajah Mada.

Atau saat di Jalan Thamrin dan dibelokam ke kiri bisa juga melalui Jalan Kebon Sirih, belok ke Jalan Abdul Muis dan lanjut ke Jalan Majapahit arah Gajah Mada. Selain di Jalan MH Thamrin di sekitar Bank Indonesia, penutupan juga dilakukan di pertigaan Jalan Medan Merdeka Timur ke Jalan Medan Merdeka Selatan, begitu juga di pertugaan Jalan Medan Merdeka Timur dengan Medan Merdeka Utara.

Kepolisian pun menempatkan barrier dan menjaga kawasan jalan yang ditutup tersebut. Mereka pun tampak mengarahkan kendaraan untuk mengambil rute alternatif selain mengarah ke Gedung MK.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)