alexametrics

Tukang Sayur Keliling Ditemukan Terbujur Kaku di Saluran Air

loading...
Tukang Sayur Keliling Ditemukan Terbujur Kaku di Saluran Air
Seorang tukang sayur keliling ditemukan tewas di saluran air di Jalan Camar, RW 10 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (12/6/2019). Foto/SINDOnews/Ratna Purnama
A+ A-
JAKARTA - Seorang tukang sayur keliling ditemukan tewas dalam saluran air. Korban bernama Rohman yang ditemukan sudah tak bernyawa di saluran air Jalan Camar, RW 10 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Pada saat ditemukan kondisi badan korban tengkurap di aliran got Jalan Raya Camar depan rumah salah satu warga setempat.

"Penemuan jasad Rohman berawal ada anak kecil lagi bermain di Jalan Camar tiba tiba ada mayat di selokan," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor, Rabu (12/6/2019).



Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke petugas keamanan setempat. Kemudian dilaporkan ke polisi. Ketika petugas datang, korban ditemukan dalam kondis telungkup. Warga mengenali bahwa korban adalah tukang sayur keliling.
"Dugaan korban tewas akibat pengaruh penyakit darah tinggi yang diderita korban. Jenazah sudah kita evakuasi menggunakan mobil ambulan dibawa ke rumah duka Kampung Jemblongan GG. Damai Jalan Raya Tanah Baru. Rencana hari ini juga jenasah akan dimakamkan," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak