alexametrics

Kendarai Motor Bertiga, Dua ABG Tewas Tersenggol Kontainer

loading...
Kendarai Motor Bertiga, Dua ABG Tewas Tersenggol Kontainer
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Nasib nahas menimpa Naban (16), dan Dede (16), dua dari tiga Anak Baru Gede (ABG) yang menumpangi satu sepeda motor Yamaha Fino F 4885 RW di Jalan Raya Kemang-Parung, Bogor, Rabu (12/6/2019).

Keduanya tewas setelah motor yang ditumpanginya menyenggol truk kontainer B 9124 UIV, tepatnya di depan Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, Kemang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf menjelaskan, peristiwa itu bermula saat kendaraan sepeda motor yang ditumpangi keduanya bersama Dewita Sari melaju kencang dari arah Bogor menuju Parung.



"Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor berusaha menyalip truk kontainer yang didepannya hingga menyenggol dan terjatuh. Dua orang meninggal di tempat, satu orang terluka atas nama Dewita Sari," jelasnya.

Dia menambahkan, ketiganya tercatat sebagai warga Kampung/Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. "Truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan beserta pengemudinya di Subnit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor, sedangkan dua jenazah sudah dibawa pulang keluarganya. Yang satu luka-luka masih dirawat," kata Ade.

Dia menjelaskan, lokasi kejadian, umumnya Jalan Raya Kemang-Parung ini memang rawan kecelakaan. Bahkan dikalangan masyarakat sudah terkenal angker.

"Sehingga kami imbau kepada pengendara saat melintas di jalur ini harus berhati-hati, jika tidak, maka akan fatal akibatnya," ujarnya.

Dia menyebutkan, sebelumnya kecelakaan serupa juga terjadi pada 4 Juni 2019 lalu yang mengakibatkan dua korban tewas dan satu orang luka parah.

"Meski sebagian besar sudah dilebarkan, tapi karena kondisi jalan banyak yang menikung tajam, lurus yang panjang serta banyak putaran arah, sehingga rawan sekali," jelasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak