Dirusak Pendemo 22 Mei, Pemprov DKI Perbaiki Lima Pos Polisi

Rabu, 12 Juni 2019 - 13:56 WIB
Dirusak Pendemo 22 Mei, Pemprov DKI Perbaiki Lima Pos Polisi
Dirusak Pendemo 22 Mei, Pemprov DKI Perbaiki Lima Pos Polisi
A A A
JAKARTA - Lima pos polisi yang dirusa massa saat demo 22 Mei 2019 sudah selesai diperbaiki. Perbaikan itu dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf mengatakan, semua pos polisi yang dirusak pendemo Rabu 22 Mei 2019 selesai diperbaiki. Ada lima pos polisi yang dibakar pada peristiwa itu.

"Sudah selesai semua ya diperbaiki," ujarnya pada wartawan, Rabu (12/6/2019). (Baca Juga: Ricuh Demo Berlanjut, Pos Polisi di Jalan Wahid Hasyim Dibakar Massa
Menurutnya, lima pos polisi itu, yakni pos polisi di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), pos polisi di Jalan Layang Slipi Jaya. Kemudian pos polisi di Jalan Cut Mutia, pos polisi di Tugu Tani dan pos polisi di Jalan Sabang. Perbaikan semua pos polisi yang dirusak itu didanai oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Iya dari Pemda (pemerintah daerah DKI) semua (perbaikannya). Selesai sebelum lebaran kemarin dan sudah bisa dipergunakan," tuturnya. (Baca Juga: Kerusuhan 22 Mei di Jakarta, Empat Pos Polisi Dirusak Massa
Atas selesainya perbaikan pos itu, personel lalu lintas sudah bisa melaksanakan kegiatan di lapangan. Pos itu selesai diperbaiki sebelum Idul Fitri 1440 Hijriah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)