alexametrics

Tabrak Motor, Pengendara Tewas Mengenaskan di Kedoya

loading...
Tabrak Motor, Pengendara Tewas Mengenaskan di Kedoya
Sepeda motor Dawam tampak rusak parah setelah mengalami kecelakaan di Kedoya, Jakarta Barat. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pengendara motor, Daman (30), tewas mengenaskan usai kecelakaan di Jalan Kedoya Raya, tepatnya di dekat TPU Gadog, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/6/2019) dini hari.

Pria yang diketahui warga Pesing Koneng RT10/08, Kedoya Utara, Kebon Jeruk alami robek di bagian kepala. Ia pun harus kehilangan nyawannya usai kehabisan darah.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco menuturkan, kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan dengan rekannya bernama Ikbal menabrak sepeda motor yang ada di depannya.



Keduanya kemudian terjatuh, Daman meninggal karena kepalanya robek sementara Ikbal alami luka serius dan langsung dilarikan di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

"Korban meninggal karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan telah dibawa ke RSCM," kata Ganet saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2019).

Untuk menyelidiki kejadian itu, Ganet telah mewancarai sejumlah warga sekitar lokasi. Mereka mengakui bahwa saat itu kecelakaan terjadi di ruas jalur yang sama. Artinya sepeda motor yang dikendarai Daman sejalur dengan pelaku.

Demi mengetahui pasti, polisi tengah menunggu keterangan Ikbal yang masih tak sadarkan diri di ruang perawatan. "Untuk sepeda motor rusak pada bagian depan dan lampu depan pecah," kata Ganet.

Selain itu polisi juga masih mencari sepeda motor yang diduga kuat terlibat dari kejadian ini. Sementara motor yang digunakan Daman diamankan di Unit Laka Lantas Satwil Lantas Jakarta Barat.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak