alexametrics

Kapolda Kepri Beri Semangat 300 Anggota yang Bertugas di Jakarta

loading...
Kapolda Kepri Beri Semangat 300 Anggota yang Bertugas di Jakarta
Kapolda Kepri Irjen Pol Andhap Budi Revianto mengunjungi 300 personel Polda Kepri, yang diperbantukan dalam pelaksanaan tugas di GBK Senayan, Jakarta. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andhap Budi Revianto mengunjungi 300 personel Polda Kepri, yang diperbantukan dalam pelaksanaan tugas BKO mengamankan tahapan Pemilu 2019 di Parkir Timur, GBK Senayan, Jakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri itu disambut meriah bak pahlawan. Kepada mereka, Andhap memberikan semangat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-setingginya yang hampir satu bulan lebih ikut mengamankan Kota Jakarta pada agenda tahapan Pemilu hingga putusan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Secara khusus saya datang untuk melihat rekan-rekan yang sudah bekerja dan rela meninggalkan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Ini adalah tugas yang sangat mulia demi menjaga NKRI," ujar Andhap, Selasa (11/6/2019).



Mantan Kapolda Maluku itu berpesan untuk patuh dan taat kepada pimpinan saat di lapangan khususnya dalam mengamanankan prosesi sidang di MK. "Di tengah situasi yang ada harus bisa melihat dengan jeli dan seksama serta bisa mengendalikan diri. Sehingga semua berjalan lancar dan aman," terangnya.

Jenderal bintang dua itu juga berpesan untuk senantiasa berdoa semoga tugas mulia ini diberi kemudahan dan kelancaran hingga pada akhirnya kembali ke Kepri dan keluarga dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang satu apapun.

"Hilangkan rasa malas. Kita berharap Jakarta damai khususnya Indonesia," ungkapnya.

Sebelumnya pada Jumat (1/6/2019) lalu, Andhap juga mengunjungi 300 anggotanya di Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta. Selain berbuka puasa bersama, Andhap juga mempimpin salat tarawih berjamah.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak