alexametrics

185 PNS Pemprov DKI Bolos di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

loading...
185 PNS Pemprov DKI Bolos di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran
Hari pertama kerja usai libur Lebaran 2019, Pemprov DKI Jakarta menggelar acara halal bi halal dengan pegawai di Kantor Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizkialpino
A+ A-
JAKARTA - Hari pertama kerja usai libur Lebaran 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar acara halal bi halal dengan pegawai di Kantor Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2019).

"Alhamdulillah pagi ini kita menyempatkan juga untuk silahturahmi bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) khsusunya yang bekerja di kawasan Balai Kota," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat acara di Balai Kota, Jakarta Pusat (10/6/2019).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, di hari pertama kerja ini tampak Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta bersalam-salaman dengan Gubernur Anies Baswedan. Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah bersama beberapa Kepala Dinas turut hadir dalam kegiatan halal bi halal tersebut.



Mulai dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta Atika Nur Rahmania, Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta Suzy Marsitawati, Asisten Pembangunan Yusmada Faisal, hingga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik. Hadir pula Istri Gubernur Anies Baswedan, Ferry Farhati Ganis mendampingi sang suami.

Saat ditanya mengenai PNS yang tak hadir di hari pertama kerja, Anies menuturkan, jumlah PNS DKI Jakarta ada 66.087 orang. Adapun yang tidak hadir di hari pertama kerja sebanyak 185 orang.

"Jumlah PNS kita ada 66.087 orang dan tadi yang hadir tepat waktu 99,73 persen jadi hanya ada 185 orang atau 0,27 persen yang tak hadir," katanya.

Anies menerangkan, bagi PNS yang tidak hadir di hari pertama kerja ini akan diberikan sanksi secara tegas. "Kita berikan sesuai dengan ketentuan yang ada," terangnya.

Terakhir Anies, mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh jajaran yang selama musim Liburan kemarin tetap bekerja, khususnya bidang kesehatan, bidang kebersihan, bidang keamanan dan kebakaran.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak