Lebaran, Dua Hotel di Jakarta Barat Tawarkan Promo Hemat

Sabtu, 01 Juni 2019 - 17:50 WIB
Lebaran, Dua Hotel di Jakarta Barat Tawarkan Promo Hemat
Lebaran, Dua Hotel di Jakarta Barat Tawarkan Promo Hemat
A A A
JAKARTA - Dua Hotel 88 di Jakarta Barat menawarkan promo menyambut Lebaran. Acara halalbihalal bisa dilakukan dengan biaya murah di dua hotel yang berlokasi di kawasan Grogol dan Kedoya itu.

Coorporate Director or Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap menuturkan, langkah ini diambil sebagai strategi dirinya membantu masyarakat yang terbatas dengan lingkungan saat melakukan halalbihalal.

“Kami disini menawarkan beberapa program menarik. Salah satunya membuat hotel kami menjadi lokasi menarik untuk halalbihalal,” kata Metty, Sabtu (1/6/2019).

Metty melanjutkan, di Hotel 88 Kedoya, pihaknya memberikan promo halalbihalal dengan harga hemat dan sehat. Dimulai dari harga Rp55.000 per net per pax dengan minimal order 20 pax.

“Disitu anda sudah bisa menikmati menu lengkap, makan sepuasnya dengan sajian dan menu khas Hotel 88 Kedoya yang selalu di cari saat momen Lebaran,” kata Metty.

Harga itu, kata Metty sudah termasuk menu buffet pilihan, fasilitas salat yang nyaman, gratis WiFi, gratis ice tea, dan gratis parkir. Selain untuk paket menginap lebaran, pihaknya menawarkan paket menginap 3 malam untuk harga Rp995.000 untuk kamar superior, dan Rp1.250.000 untuk kamar deluxe. Paket Ramadhan ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Hal sama juga dilakukan di Hotel 88 Grogol. Manager Hotel 88 Grogol, Yudi Permana menuturkan dengan harga mulai dari Rp75.000 per pax. Pihaknya menawarkan makan sepuasnya untuk menu khas Indonesia maupun internasional.

”Jadi tidak perlu repot memasak, dan tidak usah capek-capek lagi bersih-bersih rumah, Hotel 88 Grogol menyediakan paket Halal Bi Halal dengan konsep makan sepuasnya mulai dari harga Rp75.000/pax”, jelas Yudi.

Selain itu, Yudi menyiapkan promo kamar selama libur Lebaran, yakni dari harga Rp330.000 per malam per kamar dengan minimal booking 2 hari. Harga itu termasuk sarapan pagi untuk dua orang, full akses internet cepat WIFI, parkir gratis, dan gratis teh dan kopi di lobby area hotel.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)