alexametrics

Polsek Palmerah dan Wartawan Jakbar Santuni Anak Yatim

loading...
Polsek Palmerah dan Wartawan Jakbar Santuni Anak Yatim
Kapolsek Palmerah, Kompol Ade Rosa berfoto bersama dengan sejumlah anak yatim.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Berbagi kebahagian, puluhan anak yatim berbuka puasa bersama dengan wartawan dan petugas Polsek Palmerah di Mapolsek Palmerah Jakarta Barat. Acara sendiri didukung sejumlah sponsor seperti, Alfamart, Waringin Hospitality, dan sejumlah donatur.

Kapolsek Palmerah, Kompol Ade Rosa mengatakan kegiatan sendiri sengaja dilakukan menjelang akhir Ramadhan dengan suasana ala kadarnya, Polsek kemudian membantu menyantuni sejumlah anak yatim. “Ini suatu kemuliaan. Kerja sama yang baik dengan wartawan tak hanya dilakukan dalam pemberitaan, ungkap kasus, maupun keamanan wilayah. Melalui baksos, sinergitas kami lakukan,” kata Ade pada Jumat, 31 Mei 2019 kemarin.

Bertempat di gedung bersejarah di kawasan Polsek Palmerah, Ade Rosa kemudian menyantuni dan mengajak sejumlah anak yatim untuk berbagi kebahagian. Termasuk memberikan tiket wahana gratis ke kawasan Ancol, Jakarta Utara.



“Kebetulan ada rekan kami yang kemudian memberikan bantuannya membagikan tiket gratis ke sejumlah wahana di Ancol. Semua anak yatim dan pendamping diberikan semua,” ujarnya.

Branch Corporate Communication Specialist PT Alfamart, tbk, Rere mengatakan, sengaja membantu anak yatim melalui program CSR beberapa sembako kebutuhan pokok disediakan kepada masyarakat. “Sengaja apa yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Tanpa mereka, perusahaan kami tidak akan berkembang sampai saat ini. Jadi apa salahnya kami juga memberikan kembali kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Coorporate Director or Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap mengatakan apa yang dilakukan pihaknya hanya membantu teman-teman media yang kebetulan kerap membantu. Seperti polisi, Metty menyebut sinergitas antara perusahaannya dengan media telah dilakukan sejak lama.

“Salah satunya membantu kami mempublikasikan promo dan acara di hotel kami,” tutup Metty yang membawahi Hotel Luminor dan Hotel 88.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak