Polisi Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita 22 Tahun Dalam Karung

Jum'at, 31 Mei 2019 - 17:13 WIB
Polisi Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita 22 Tahun Dalam Karung
Polisi Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita 22 Tahun Dalam Karung
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Penjaringan telah membuat sketsa wajah perempuan korban pembunuhan dalam karung di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sketsa wajah korban pembunuhan yang tengah hamil ini pun telah disebar petugas.

"Sudah disebarkan dari beberapa hari lalu, kemiripannya sekitar 60%," ungkap Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim saat dikonfirmasi pada Jumat (31/5/2019).

Menurut Mustakim, sebelumnya wajah korban itu sulit dikenali karena sudah hancur. Apalagi sidik jari perempuan tersebut juga sudah rusak lantaran terlalu lama terendam dalam air hingga membuat kepolisian kesulitan.

Mustakim menuturkan, sejauh ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seprti korban. Adapun korban memiliki ciri-ciri yakni, tinggi sekitar 147-149 cm, usia diperkirakan antara 20-22 tahun.( Baca: Sidik Jari Rusak, Identitas Mayat Gadis Dalam Karung Sulit Terungkap )

Korban mengenakan kaus berwarna oranye, celana pendek, pakaian dalam dan korban kemudian dililit dengan berbagai kain mulai dari potongan berbagai kain sampai beberapa pakaian ukuran anak-anak. Petugas juga menemukan gelang kaki dan dua buah anting yang dipakai korban.

"Mudah-mudahan dengan disebarnya sketsa wajah tersbeut identitas korban dapat diketahui dan kasus ini terungkap dengan cepat," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7779 seconds (0.1#10.140)