Wali Kota Jakbar Imbau warga Tolak Makanan dari Orang Tak Dikenal

Jum'at, 31 Mei 2019 - 14:23 WIB
Wali Kota Jakbar Imbau warga Tolak Makanan dari Orang Tak Dikenal
Wali Kota Jakbar Imbau warga Tolak Makanan dari Orang Tak Dikenal
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi melakukan peninjauan kesiapan angkutan lebaran 2019 di Terminal Kalideres, Jakarta Barat. Kepada para penumpang bus Rustam mengingatkan untuk terus menjaga kondisi.

"Yang pertama jaga kesehatan jangan terlalu mengumbar tenaga yang tidak perlu karena dalam keadaan puasa perjalanan jauh pasti kan lelah. Kemudian makan makanan yang memang bergizi makan makanan yang sehat," kata Rustam di Terminal Kalideres, Jumat (31/5/2019).

Maraknya modus kejahatan pembiusan lewat minuman dan makanan kepada para pemudik, membuat Rustam meminta kepada warga untuk tidak mudah menerima pemberian dari orang tak dikenal.

"Kemudian juga menghindari pemberian makanan oleh orang tidak jelas tidak tahu apa yang diberikan itu. Lebih baik makan makanan yang dibawa saja," jelasnya.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu juga meminta warga bersabar untuk mendapatkan tiket bus ke kampung halaman. "Kemudian untuk tiket kan memang agak antre wajar dan naik memang sudah ada ketentuan dari PO-nya juga seperti itu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)