alexametrics

Raih Berkah Ramadhan, JJP Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

loading...
Raih Berkah Ramadhan, JJP Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu
Jurnalis Jakarta Pusat (JJP) menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim piatu yang berasal dari Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Jurnalis Jakarta Pusat (JJP) mengadakan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu yang berasal dari Kemayoran Jakarta Pusat,di Monas Timur, Rabu (29/5/2019) malam. Acara ini merupakan jalinan kasih sekaligus menjalin silaturahmi dengan pihak Polres Jakarta Pusat dan Danramil Gambir Jakarta.

Ketua JJP, Ahmad Ferdiansyahm mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan bagi jurnalis Jakarta Pusat. "Setiap tahun kami mengadakan acara ini. Kami tidak lupa berbagi kepada anak yatim," ujar Ahmad.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi menyampaikan pesan kepada 50 anak yatim piatu yang ikut buka puasa bersama agar tidak terus-menerus bermain game, baik online maupun offline.



Menurutnya, permainan itu bakal membuat anak-anak malas untuk belajar dan merusak mata menjadi minus. "Jangan sekali-kali adik-adik bermain game yang merusak generasi masa depan adik-adik semua," tuturnya.

Lebih lanjut Purwadi mengingatkan untuk tidak membaca hoaks, karena hoaks dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Acara ini dihadiri Koramil Gambir Mayor Dasim dan mantan Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat AKBP Suyatno. Kegiatan tersebut disponsori oleh Alfamart, Waringin Hospitalit,y dan PT KAI Daop 1 Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Humas PT KAI Daop 1 Ayep Hanapi mengapresiasi kegiatan tersebut. "Terima kasih teman-teman JJP. Semoga acara ini membawa keberkahan dan mempererat silaturahim kita," pungkas Ayep.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak