alexametrics

Jelang Idul Fitri, Bank Mandiri Turun ke Jalan Tebar Takjil di Bintaro

loading...
Jelang Idul Fitri, Bank Mandiri Turun ke Jalan Tebar Takjil di Bintaro
Bank Mandiri Area Tanggerang Bintaro turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara di perempatan Bintaro Sektor 7, Rabu (29/5/2019) petang. Foto: Ist
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijiriyah, Bank Mandiri Area Tanggerang Bintaro turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara di perempatan Bintaro Sektor 7. Pembagian takjil dilakukan guna membantu pengendara yang tak sempat berbuka puasa.

“Sengaja kami siapkan dan bagikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar Vice President Bank Mandiri Area Tangerang Bintaro, Lusiana, Rabu (29/5/2019).

Lusiana memaparkan, dipilihnya jalanan untuk membagikan takjil dikarenakan kawasan Bintaro Sektor 7 kerap kali mengalami kemacetan. Kondisi ini acap kali membuat pengendara kesulitan untuk berbuka.



Karena itulah, pembagian takjil dirasakan sangat diperlukan. Tak hanya kepada pengendara, pembagian takjil juga dilakukan kepada masyarakat sekitar, seperti pejalan kaki dan gelandangan yang ada di sekitar lokasi.

Jelang Idul Fitri, Bank Mandiri Turun ke Jalan Tebar Takjil di Bintaro


“Sengaja kami siapkan supaya mereka (pengendara) tidak tergesah-gesah sampai ke rumah,” kata Lusiana yang mengkhawatirkan apabila pengendara terburu-buru dapat menyebabkan kecelakaan.

Meskipun kegiatan ini disponsori oleh Kantor Pusat, namun di tahun-tahun sebelumnya kegiatan serupa juga sudah dilakukan oleh pihaknya. Beberapa lokasi jalan kemudian dipilih untuk pembagian takjil.

Selain memberikan takjil bagi pengendara, Bank Mandiri juga memberikan takjil dan makan malam berupa nasi kotak ke beberapa yayasan panti asuhan sekitar Tangerang Selatan.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak