alexametrics

Kartini Perindo Bagikan Takjil Bagi Pengendara di Menteng

loading...
Kartini Perindo Bagikan Takjil Bagi Pengendara di Menteng
DPP Kartini Perindo membagi-bagikankan takjil bagi para pengendara yang melintas depan Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Raka Dwi Novianto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - DPP Kartini Perindo membagi-bagikankan takjil bagi para pengendara yang melintas depan Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan.

"Tujuan kita berbagi sesama umat yang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan," ujar Ketua DPW Kartini DKI Jakarta Susan Qomariyah usai membagikan takjil di depan Kantor DPP Perindo, Jl. Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Tidak hanya Susan, anggota Kartini Perindo lainnya juga turut membagikan takjil bagi para pengendara. Total takjil yang dibagikan sebanyak 200 bungkus yang terdiri dari snack dan minuman.
Kartini Perindo Bagikan Takjil Bagi Pengendara di Menteng

Susan berharap, pembagian takjil ini dapat mempermudah para pengendara untuk berbuka puasa, sebab macetnya jalanan tak serra merta membuat semua pengendara dapat menyempatkan berbuka puasa di rumah.



"Saya berharap mereka yang jauh dari rumah atau untuk berhenti juga susah, dapat berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan," tuturnya.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak