alexametrics

Santuni Anak Yatim, MNC Peduli dan Bhinneka Life Wujudkan Kepedulian Sosial

loading...
Santuni Anak Yatim, MNC Peduli dan Bhinneka Life Wujudkan Kepedulian Sosial
MNC Peduli bersama PT Bhinneka Life Indonesia menggelar Bupertim di Masjid Raudhatul Jannah, kawasan MNC Studios. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Direktur Sales dan Marketing RCTI, Tantan Sumartana mengatakan, pihaknya bersyukur hari ini MNC Peduli melalui MNC Media menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Masjid Masjid Raudhatul Jannah. Anak yatim yang diundang sebanyak 300 orang itu juga akan diberikan santunan.

"Memberi itu amal yang sangat dianjurkan dalam agama Islam, apalagi ini bulan suci Ramadhan, pahalanya pasti berlipat ganda. Kedua, ini wujud kepedulian sosial dari kita sebagai warga muslim dan warga MNC Group terhadap warga-warga sekitar yang memerlukan bantuan," ujar Tantan di Masjid Raudhatul Jannah, kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019)

Menurutnya, dana santunan itu berasal dari para karyawan MNC Group, perusahaan induk MNC Group, dan partner MNC Group yang ikut serta kegiatan itu. Salah satunya Bhinneka Life, yang mana kegiatan Bupertim itu terwujud karena kerja sama MNC dengan PT Bhinneka Life Indonesia.



"Hari ini kita gandeng partner kita melakukan kegiatan ini, yakni Bhinne Life. Kita berikan santunan, body bag, dan cinderamata yang bermanfaat pada anak-anak," tuturnya. (Baca juga: MNC Peduli dan Bhinneka Life Gelar Bupertim di Masjid Raudhatul Jannah)

Dia menerangkan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu dan dhuafa itu sudah dilakukan sejak lama, yang mana selalu diadakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Dirut PT Bhinneka Life Indonesia, Wiroyo Karsono menjelaskan, di bulan puasa ini, pihaknya mengadakan kegiatan bersama MNC Peduli karena ingin berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Apalagi, dalam kegiatan itu anak-anak yatim dilibatkan sehingga Bhinneka Life pun memberikan peralatan dan perlengkapan sekolah.

"Ini acara spesial karena Bhinneka Life kerja sama dengan MNC Peduli menyelenggarakan buka bersama dengan 300 anak yatim. Acara ini bagian dari corporate social responsibility dari Bhineka Life bersama MNC Peduli," paparnya.

Dia mengungkapkan, melalui berbagi, pihaknya pun ingin mencerdaskan anak-anak bangsa yang menjadi generasi penerus. Pasalnya, pendidikan itu penting dan anak-anak pun barus diajarkan untuk berbagi diantara sesamanya.

"Di Bhineka Life kita punya tagline Bersatu Dalam Kebaikan, kita bersama karyawan, manajemen, dan mitra pemasaran, mengajak selalu berbagi kebaikan," katanya.

Dia menambahkan, berbagi kebaikan itu bisa bermacam-macam, bisa dari produk, jasa, dan juga kegiatan bermanfaat. Di bulan Ramadhan, pihaknya juga rutin mengadakan kegiatan serupa. Selain di Jakarta, kegiatan serupa pun digelar di 10 kota lainnya, seperti Bali, Papua, dan Sumatra.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak