alexametrics

MNC Peduli dan Bhinneka Life Gelar Bupertim di Masjid Raudhatul Jannah

loading...
MNC Peduli dan Bhinneka Life Gelar Bupertim di Masjid Raudhatul Jannah
MNC Peduli bersama PT Bhinneka Life Indonesia menggelar Bupertim di Masjid Raudhatul Jannah, kawasan MNC Studios. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - MNC Peduli bersama PT Bhinneka Life Indonesia (perusahaan asuransi jiwa perorangan) menggelar buka puasa bersama anak yatim (Bupertim) di Masjid Raudhatul Jannah, kawasan MNC Studios.

Berdasarkan pantauan, Selasa (28/5/2019) pukul 17.00 WIB, 300 anak yatim yang berasal Rumah Qur'an, Yayasan At Tarbiyah, dan Yayasan Mirza Al Azizs berkumpul di Masjid Raudhatul Jannah untuk mengikuti kegiatan Bupertim. Mereka tampak begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut sejak pukul 15.30 WIB.

Selain berbuka puasa, mereka juga bakal mendapatkan paket alat tulis sekolah, santunan, dan bagi-bagi hadiah dari MNC Peduli dan Bhinneka Life. Selain itu, ada pula berbagai hiburan yang disajikan dalam kegiatan tersebut.




MNC Peduli dan Bhinneka Life Gelar Bupertim di Masjid Raudhatul Jannah


Misalnya, mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Juara Hafidz Indonesia 2018, Kyla, penampilan Ayu Indonesian Idol 2017, Rachel The Voice Kids Indonesia, Delima KDI, dan dua Komika. Kegiatan itu juga diisi dengan games seputar pengetahuan agama Islam.

Bahkan, ada pula siraman rohani yang bakal dilakukan oleh Ustazah Lulu DAI dan Boneka Susan, boneka lucu yang menggemaskan hingga membuat anak-anak gembira. Hingga kini, kegiatan pun masih berlangsung di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hadir dalam kegiatan itu, Dirut PT Bhinneka Life Indonesia, Wiroyo Karsono bersama jajaran Bhinneka Life dan Direktur Sales dan Marketing RCTI, Tantan Sumartana selaku perwakilan MNC Peduli. Kedua petinggi itu pun memberikan santunan dan perlengkapan sekolah secara simbolis dalam kegiatan itu.
Sementara itu Direktur Utama PT Bhinneka Life Indonesia, Wiroyo Karsono merasa senang menjadi partner kegiatan berbagi yang digelar MNC Peduli.Menurut dia, kegiatan ini juga sejalan dengan yang dilakukan oleh Bhinneka Life Indonesia di 10 lokasi lainnya.
(dam,mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak