alexametrics

Jalan Thamrin Dibuka, Layanan Bus Transjakarta Kembali Normal

loading...
Jalan Thamrin Dibuka, Layanan Bus Transjakarta Kembali Normal
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Mulai hari ini, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat di depan gedung Bawaslu kembali dibuka. Dengan dibukanya Jalan MH Thamrin, rute bus Transjakarta yang melintas di jalan tersebut kembali normal.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, setelah mengalami penyesuaian rute, mulai hari ini layanan bus Transjakarta kembali normal.

"Mulai Selasa (28/5/2019) ini, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengantar maupun menjemput para pelanggan (secara penuh)," ujar Nadia pada wartawan, Selasa (28/5/2019).



Menurutnya, koridor 1 rute Blok M-Kota telah melayani pelanggan di halte Monas, Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Sebelumnya sarana ini tutup karena jalur ditutup oleh pihak berwenang. "Selain koridor 1, rute Pulogadung-Harmoni untuk koridor 2 juga sudah kembali normal," tuturnya.

Dia menambahkan Transjakarta sudah mengumumkan pembukaan jalur Transjakarta kepada pelanggan dengan berbagai media. Petugas juga secara aktif memberitahu bahwa layanan sudah kembali normal. "Pelanggan Transjakarta bisa memanfaatkan layanan untuk aktivitas sehari-hari," katanya.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak