alexametrics

Polisi Cokok Pria yang Ajak Massa Lempar Kotoran Manusia ke Panser

loading...
Polisi Cokok Pria yang Ajak Massa Lempar Kotoran Manusia ke Panser
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang berisi seorang pria diduga driver ojek online (ojol) mengajak masyarakat untuk menyerang panser menggunakan kotoran manusia. Adapun provokasi itu diduga berkaitan Aksi 22 Mei dan diduga dibuat di Flyover Slipi, Jakarta Barat.

Atas aksinya tersebut, sang pria kini mendekan di sel Polres Metro Jakarta Barat. "Itu (orangnya) sudah ditangkap oleh Polres Jakarta Barat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa, (28/5/2019).

Namun dia tidak menjelaskan secara rinci tentang penangkapan pria tersebut. Pasalnya Polres Jakarta Barat yang menangani kasus itu. "Langsung ke Polres Jakarta Barat ya," katanya



Diketahui, pria itu memvideokan dirinya saat mengajak untuk menyerang mobil panser dengan kotoran manusia hingga akhirnya video tersebut viral.

"Kita nggak bisa ngelawan pakai batu, nggak bisa, pakai perasaan nggak bisa, dia pakai gas air mata, kita harus pakai t** yang gede-gede, bener, kita masukin ke dalam panser pakai t**," kata pria itu dalam video tersebut.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak