alexametrics

Bagikan 200 Tasbih di Jalan MH Thamrin, IPTIQ Apresiasi Polri-TNI

loading...
Bagikan 200 Tasbih di Jalan MH Thamrin, IPTIQ Apresiasi Polri-TNI
Perwakilan mahasiswa IPTIQ membagikan tasbih dna biskuit untuk aparat Polri-TNI yang melakukan penjagaan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Mahasiswa Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran (IPTIQ) Jakarta membagikan sebanyak 200 tasbih untuk aparat TNI-Polri yang melakukan penjagaan di depan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019). Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk TNI-Polri dalam menghalau para perusuh beberapa waktu lalu..

Korlap gerakan simpatik dari IPTIQ, Agung Julianto mengatakan, IPTIQ membagi-bagikan tasbih karena masih dalam suasana bulan Ramadhan.
"Ramadhan adalah bulan untuk memerangi hawa nafsu, makanya kita membagi-bagikan tasbih untuk aparat Polri-TNI yang muslim untuk berzikir agar tidak terpancing dengan situasi sekitar," kata Agung kepada wartawan di lokasi pada Minggu (26/5/2019).

Agung menilai, kerusuhan beberapa waktu dilakukan oleh oknum-oknum yang menginginkan Indonesia tidak lagi utuh, dengan membuat provokasi sehingga terjadi kerusuhan antara massa aksi dan pihak keamanan."Sebagai manusia yang berakal khususnya muslim yang bertaqwa sejatinya kita tidak menginginkan hal itu terjadi," ucapnya.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak