alexametrics

Anies Nilai FJGS Buka Ruang UMKM Asli Jakarta untuk Bersaing

loading...
Anies Nilai FJGS Buka Ruang UMKM Asli Jakarta untuk Bersaing
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan telah secara resmi membuka FJGS ke-11 di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Foto/Okto Rizki/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan secara resmi membuka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) ke 11 di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

FJGS tahun 2019 mengusung tema 'Shopping Spirit' dengan menawarkan diskon hingga 70 persen dan diikuti oleh delapan puluh dua peserta dari pusat perbelanjaan di seluruh DKI Jakarta.

Anies mengungkapkan, dengan adanya FJGS 2019 memberikan dampak yang positif bagi perkembanagan ekonomi diseluruh wilayah Jakarta.



"Alhamdulillah, kita merasakan kebahagiaan dan FJGS ini sebagai tanda bahwa Jakarta tempat yang tenang, ramah, teduh dan bisa menjadi tumbuhnya kegiatan perekonomian secara kondusif," ungkap Anies dalam sambutannya, Sabtu (25/5/2019).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud RI) ini melanjutkan dengan adanya event FJGS dapat memberikan dampak positif bagi sektor perekonomian, khususnya bagi pengusaha retail.

"Semoga kegiatan retail di Jakarta berjalan dengan baik dan saya mengajak, mari manfaatkan sale-sale ini dan dapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan kita dengan harga yang murah,” ucap orang nomor satu di DKI ini.

Disisi lain, orang nomor satu di DKI ini mengapresiasi upaya Dekranasda dan pengusaha retail dalam memberikan tempat khusus bagi UMKM asli Jakarta guna mempromosikan prodak mereka.

"Saya sangat apresiasi Dekranasda yang memberikan perhatian kerajinan daerah, ke UMKM kita, dan terima kasih kepada pengusaha retail yang menyambungkan mereka ke warga, khususnya mereka yang mencari tempat untuk memasarkan produknya,” tandasnya.

Untuk diketahui, FJGS 2019 digelar sejak 25 Mei-23 Juni 2019. Selama FJGS 2019 berlangsung, terdapat midnight sale yang akan digelar di 27 mall dan donasi darah di 36 mall.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak