alexametrics

Beri Dukungan Moril, Ormas Bukber Bersama Anggota Polri-TNI di MK

loading...
Beri Dukungan Moril, Ormas Bukber Bersama Anggota Polri-TNI di MK
Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) memberikan takjil dan buka bersama dengan aparat Brimob yang tengah bertugas di Gedung Mahkamah Konstitusi. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Dukungan moril terhadap anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan pasca Pemilu 2019 terus bergulir. Salah satunya seperti yang dilakukan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) yang memberikan takjil dan buka bersama dengan aparat Brimob yang tengah bertugas di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Perwakilan FBR Amsori mengatakan, kegiatan ini semata-mata karena mereka cinta NKRI dan Indonesia kondusif. "Kami berbuka puasa bersama TNI dan Polri yang tengah menjaga keutuhan NKRI," ujar Amsori di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5).

Amsori mengatakan kegiatan ini baru berlangsung pertama kali. Ia melanjutkan, kegiatan ini juga berlangsung di MK, Bawaslu dan KPU. "Ada 50 anggota kami yang ikut. Kalau di MK ada 200 orang yang terlibat," kata Amsori.



Ia menuturkan beberapa makanan yang dibagikan adalah makanan berat dan ringan. "Ya biasa lah, ada kurma lalu air mineral," ucap dia.

Amsori berharap aparat TNI dan Polri tetap semangat menjaga keamanan dan ketertiban. "FBR sebagai warga asli Jakarta tak ingin kota dan negaranya rusuh. Masyarakat juga tetap menjaga stabilitas ekonomi dan politik," jelas dia.

Para anggota Brimob yang berseragam hitam ini tampak senang dengan adanya kegiatan ini. Mereka juga berfoto bersama para artis yang kebetulan hadir.

Hal serupa juga dilakukan Debumi (Yayasan Dedikasi Berkarya Unit Maju Indonesia) yang membagikan takjil untuk aparat TNI dan Polri yang bertugas di Kantor MK.

"Ada 24 orang anggota kami yang ikut. Harapannya anggota semakin semangat dan total bekerja. Biar Allah yang balas. Karena biar bagaimanapun kita semua tetap bersaudara," jelas Ketua Debumi Daus Mini yang juga seorang artis ini
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak