PWJ Santuni Anak Yatim, Berharap Ramadhan Penuh Kedamaian

Sabtu, 25 Mei 2019 - 20:37 WIB
PWJ Santuni Anak Yatim, Berharap Ramadhan Penuh Kedamaian
PWJ Santuni Anak Yatim, Berharap Ramadhan Penuh Kedamaian
A A A
JAKARTA - Poros Wartawan Jakarta (PWJ) kembali menggelar acara buka bersama dan bakti sosial (baksos) berupa santunan anak-anak yatim di bulan Ramdhan tahun ini.

Organisasi kuli tinta ini menyantuni tidak kurang dari 70 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Acara yang dipusatkan di Mesjid Jami' Attaufiq, Sabtu (25/5/2019) juga menghadirkan penceramah Ustaz Chodirin yang tak lain Ketua DKM dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam ceramahnya, Ustaz Chodirin mengapresiasi PWJ yang masih peduli terhadap anak yatim di lingkungannya. "Di tengah kesibukan kerjanya. Masih juga mau menyempatkan waktu dan berbagi dengan warga kami," ujar Ustaz Chodirin.

Ustaz Chodirin juga menambahkan dengan bantuan itu anak anak yatim piatu akan berbahagia karena merasa dibantu. "Mesti enggak punya orang tua. Dengan sumbangan ini semoga mereka terhibur," tutur Ustad Chodirin.

Ketua PWJ Wibowo Santoso mengatakan aksi buka bersama dan santunan anak yatim adalah kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara pengurus dan anggota PWJ. "Kegiatan ini rutin kami lakukan. Selain untuk silaturahmi juga ingin berbagi kepada anak anak yatim," jelas Bowo, sapaan akrabnya.

Bowo berharap anak-anak yatim yang mendapatkan santunan bisa mengisi Ramadhan dengan kebahagian dan penuh kedamaian. Bowo juga menekankan agar masyarakat di Indonesia mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan kegiatan positif dan penuh kedamaian terutama pada momentum pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

"Sekaligus sebagai imbauan moral kami sebagai pewarta, kepada seluruh komponen agar menghormati bulan yang penuh ampunan ini," tegas Bowo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)