alexametrics

Teroris Dikabarkan Akan Naik KRL, Tim Gegana Berjaga di Stasiun Cilebut

loading...
Teroris Dikabarkan Akan Naik KRL, Tim Gegana Berjaga di Stasiun Cilebut
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
BOGOR - Sejumlah personel kepolisian memperketat pengamanan di Stasiun Cilebut, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (24/5/2019) malam. Hal ini menyusul adanya informasi pelaku terorisme akan menaiki KRL Commuter Line dari Stasiun Cilebut menuju Jakarta.

"Info dari petugas parkir yang sempet ngobrol sama salah satu polisi yang lagi banyak di Stasiun Cilebut sekarang, katanya mau nangkap teroris yang infonya berangkatnya dari Stasiun Cilebut," ujar Ogi, salah satu penumpang di Stasiun Cilebut kepada SINDOnews.

Menurut dia, saat ini sejumlah personel Brimob dan Tim Gegana sedang berjaga di Stasiun Cilebut. Pemeriksaan bawaan penumpang pun diperketat.



Rina, salah satu penumpang tujuan Jakarta juga menyebutkan malam ini banyak petugas kepolisian berjaga di Stasiun Cilebut. "Banyak polisi di stasiun, diperiksa tas-tas bawaan," katanya yang hendak berangkat menuju Jakarta.

Hingga kini belum ada keterangan dari kepolisian terkait hal ini. Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptaningsih yang dikonfirmasi SINDOnews melalui pesan WhatsApp belum memberikan tanggapan.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak