alexametrics

Isi Ramadhan, Jurnalis Trunojoyo dan Kadiv Humas Polri Bagikan Takjil

loading...
Isi Ramadhan, Jurnalis Trunojoyo dan Kadiv Humas Polri Bagikan Takjil
Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal membagikan takjil di perempatan lampu merah Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). Jurnalis Trunojoyo dan Divisi Humas Polri menyediakan 300 porsi takjil bagi para pengguna jalan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Wartawan yang biasa meliput di Mabes Polri (Jurnalis Trunojoyo) mengadakan aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan. Takjil diberikan kepada pejalan kaki ataupun pengendara mobil dan motor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di perempatan lampu merah Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). Jurnalis Trunojoyo dan Divisi Humas Polri sendiri menyediakan 300 porsi takjil untuk dibagikan ke para pengguna jalan.

Dalam kegiatan ini Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Karo Multimedia Brigjen Budi Setiawan beserta para kabag ikut andil membagikan takjil.



Iqbal memberikan apresiasi seluruh Jurnalis Trunojoyo yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan kegiatan yang mulia di tengah bulan Ramadhan.

"Kami memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis Trunojoyo diluar kesibukannya setiap hari membuat berita menyempatkan diri membagikan takjil berbuka puasa," kata Iqbal di lokasi.

Jenderal bintang dua ini menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat berharga dan positif. Oleh karenanya, mantan Wakapolda Jatim itu berharap acara sosial ini bisa dipertahankan dari tahun ke tahun. "Insya Allah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan," ujarnya.
(poe)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak