alexametrics

Polisi Telusuri Penganiayaan Tim Medis dan Perusakan Ambulans Dompet Dhuafa

loading...
Polisi Telusuri Penganiayaan Tim Medis dan Perusakan Ambulans Dompet Dhuafa
Mobil tim rescue Dompet Dhuafa yang diduga ikut dirusak oknum Brimob saat kerusuhan di sekitar Gedung Bawaslu RI. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polisi bakal menyelidiki kabar tentang dugaan pemukulan pada petugas medis dan perusakan mobil ambulans Dompet Dhuafa saat terjadi kerusuhan di Bawaslu RI, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ya nanti kita selidiki dahulu kebenarannya seperti apa ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Jumat 24/5/2019).

Menurutnya, polisi bakal menelusuri dahulu tentang kejadian yang menimpa tim medis Dompet Dhuafa. Maka itu, polisi tak bisa berbicara banyak dahulu tentang kabar tersebut. (Baca: 3 Petugas Dompet Dhuafa Jadi Korban Kekerasan Kerusuhan di Tanah Abang)



Adapun kejadian perusakan mobil ambulans dan tim medis Dompet Dhuafa di Bawaslu RI dibeberkan oleh Dirut Dompet Dhuafa, Imam Rulyawan. Ada tiga orang yang menjadi korban pemukulan polisi dan mengalami-luka.

Mereka lalu dilarikan ke rumah sakit guna perawatan medis. Selain tim medis, mobil ambulans milik Domlet Dhuafa pun rusak setelah dipukul polisi menggunakan tameng dan pentungan.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak