alexametrics

Pengunjung Bandara Soetta Berharap Keamanan Jakarta Kembali Normal

loading...
Pengunjung Bandara Soetta Berharap Keamanan Jakarta Kembali Normal
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGERANG - Kerusuhan massa yang terjadi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 21-22 Mei kemarin membuat banyak masyarakat Jakarta cemas. Tidak terkecuali penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang.

Seperti dirasakan Ridwan, salah seorang penumpang maskapai Garuda Indonesia dari Semarang yang mengaku sangat cemas dengan kondisi keamanan di Jakarta.

"Saya ke Jakarta karena pekerjaan. Saya risau melihat kondisi Jakarta, karena aksi massa bentrok dengan aparat hingga perusakan fasilitas dan menelan korban jiwa," ujar Ridwan ditemui di Terminal 3 Bandara Soetta, Kamis (23/5/2019) petang.



Ridwan mengatakan jika bukan karena pekerjaan dirinya tidak akan pergi ke Jakarta. Dia cukup khawatir dengan bentrokan yang terjadi di kawasan Jakarta Pusat itu.

"Saya mendengar kabar mengenai kondisi di Jakarta dari televisi. Tetapi tugas harus tetap dilaksanakan. Tapi enggak apa-apa, semoga kondisi (keamanan) di Jakarta cepat membaik, dan kerusuhan cepat berhenti," paparnya.

Hal senada diungkapkan Ardian Tanu, penumpang lain asal Palembang. Ardian mengaku berangkat ke Jakarta karena cemas dengan anggota keluarganya.

"Iya, saya khawatir. Keluarga saya banyak yang tinggal di Jakarta. Saya ke sini hanya untuk memastiskan kondisi keluarga saya, bagai mana kabarnya. Saya harap semua sehat, baik-baik saja," pungkasnya.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak