alexametrics

Satu Korban Luka Bentrok di Bawaslu Meninggal Dunia di RSUD Tarakan

loading...
Satu Korban Luka Bentrok di Bawaslu Meninggal Dunia di RSUD Tarakan
Daftar korban meninggal dan luka di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Korban bentrokan antara massa dengan aparat kepolisian dalam aksi demo 22 Mei di depan gedung Bawaslu pada Rabu malam hingga Kamis dini hari terus bertambah. Seorang korban meninggal dunia di RSUD Tarakan pada Kamis (23/5/2019) pagi.

Berdasarkan data di RSUD Tarakan, total korban yang dirawat hingga pukul 10.00 WIB, Kamis (23/5/2019), mencapai 167 orang. (Baca: Demo Bawaslu Ricuh, Anies Baswedan Sebut Enam Orang Meninggal)

Informasi yang didapat, satu orang korban meninggal dunia atas nama Sandro. Belum diketahui apa penyebab pria yang berumur 32 tahun itu tewas.



Sementara itu jumlah korban luka-luka yang dirawat ada 11 orang. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Tarakan terkait penanganan korban bentrok dan tindakan medis yang diberikan. (Baca juga: Demo Ricuh, Polda Metro Data Anggotanya yang Jadi Korban)

Berikut daftar nama korban yang masih di rawat di RSUD Tarakan; M Fahrozi (19), Fahri Yadi (33), Andriansah (18), Wawan (19), Sandi Ramanda (22), Fikri (17), Rachel Saputra (16), Andi (24), Rino Wijaya (29), Jaka Riandi (20), M Sony (21).
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak