alexametrics

Data Korban Bentrok, Fadli Zon Datangi RSUD Tarakan

loading...
Data Korban Bentrok, Fadli Zon Datangi RSUD Tarakan
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat memberikan keterangan pada media usai menjenguk korban di RSUD Tarakan. SINDOnews/Bagja
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bersama Neno Warisman dan Maher Algadrie mendatangi RSUD Tarakan untuk menjenguk korban bentrok.

"Dari keterangan yang disampaikan, ini ada dua orang yang meninggal. Itu tadi pagi ya bernama Adam 17 tahun dan Widianto 18 tahun kemudian ada 17 orang yang dirawat inap perlu perhatian khusus. Kemudian ada 159 orang yang masuk sini dengan barusan masuk 2 lagi jadi 161 orang. yang 140 sudah pulang. Jadi tentu ini juga bagian dari tugas pengawasan di DPR untuk mendata berapa jumlah korban," kata Fadli di RSUD Tarakan, Rabu (22/5/2019).

Ia mengaku baru mendata jumlah korban di RSUD Tarakan. Kemungkinan besok akan mendatangi RS lain.



Fadli juga menjelaskan, sebagian besar korban terkena gas air mata dan luka terkenal benda tumpul. "Kami sangat prihatin terhadap kejadian ini terutama begitu banyak korban berjatuhan dengan ya ini juga masyarakat seharusnya aparat bisa lebih profesional bisa lebih persuasif di dalam menangani unjuk rasa yang memang dilindungi oleh undang-undang saya kira itu," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak