alexametrics

Geger! Wanita Bergamis Hitam Berjalan Mendekati Kerumunan Aparat

loading...
Geger! Wanita Bergamis Hitam Berjalan Mendekati Kerumunan Aparat
Aksi sterilisasi polisi di lapangan dikejutkan dengan wanita memakai gamis hitam yang berjalan di Gedung Jaya-Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Aksi sterilisasi polisi di lapangan dikejutkan dengan wanita memakai gamis hitam yang berjalan di Gedung Jaya-Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Meski telah diperintahkan untuk tiarap dan berhenti. Namun ibu tetap acuh, ia kemudian berjalan maju mendekati kerumunan brimob yang tengah beristirahat di perempatan Thamrin. "Ibu mundur mundur. Saya bilang mundur," teriak petugas dari pengeras suara disusul bubarnya anggota brimob.

Dari pantauan petugas, ibu yang berhelm putih ransel hitam itu berjalan tampak takut. Todongan senjata tak dihiraukan petugas. "Itu ada kabel di bajunya. polisi dan brimob jangan mendekat," ucap petugas yang kemudian diminta membuang tas ranselnya.



Meski demikian ia tak bergeming. Ia kembali berjalan mendekati petugas. Wanita itu baru mundur setelah tembakan gas air mata di letuskan ke arahnya. Ia kemudian tampak berjalan membelakangi petugas dan melawan arah.

Oleh pengeras suara. Seorang petugas pun kemudian diperintahkan untuk mengikutinya. "Tolong ikuti dia terus," ucap petugas dalam pengeras suara.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak