alexametrics

Bentrok Pecah di Slipi, Massa Lemparkan Bom Molotov ke Petugas

loading...
Bentrok Pecah di Slipi, Massa Lemparkan Bom Molotov ke Petugas
ILustrasi bentrokan antara massa dan polisi. Foto: dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Bentrokan antara massa dan petugas keamanan pecah di sekitar Slipi, Jakarta Barat. Lemparan bom molotov, kaca, batu melayang begitu deras ke arah petugas.

Meski mendapat serangan itu, petugas tak gentar dan masih bertahan di lokasi. Satuan Brimob dari Polda Jambi masih tetap berjaga menunggu perintah untuk membubarkan konsentrasi massa.

Pembubaran massa masih menunggu komando dari Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi. "Kita tunggu komando aja," salah seorang anggota yang berjaga di jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).



Hingga berita di tulis, pelemparan batu masih dilakukan masyarakat dari kawasan Kampung Boncos, Fly Over Slipi, hingga kawasan Pasar Slipi. Polisi yang terkepung dari dua arah masih tetap berdiri tegak dengan tamengnya yang menutupi badan mereka.

Beberapa anggota yang terluka kemudian di tarik dari barikade dan digantikan dengan anggota yang lain. Mereka kemudian di tarik dan mendapatkan perawatan medis. Beberapa diantara yang terluka terlihat terkena lemparan batu dari masyarakat.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak