Terus Berdatangan, Massa di Gedung Bawaslu Berasal dari Berbagai Daerah

Rabu, 22 Mei 2019 - 15:14 WIB
Terus Berdatangan, Massa di Gedung Bawaslu Berasal dari Berbagai Daerah
Terus Berdatangan, Massa di Gedung Bawaslu Berasal dari Berbagai Daerah
A A A
JAKARTA - Massa aksi terus memadati kantor Badan Pengawas Pemilu RI (Bawaslu) di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam orasinya, massa mengaku kedatangan mereka untuk menegakkan amar maruf nahi munkar.

Ribuan orang terus berdatangan ke gedung Bawaslu Jakarta Pusat. Orator yang ada di mobil komando juga terus membakar semangat ribuan orang yang ada di lokasi dengan melantunkan sholawat.

"Kita datang kesini bukan untuk dukung pasangan 01 atau 02, kita datang kesini untuk menegakkan amar maruf nahi munkar," ujar orator di atas mobil komando, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Selanjutnya orator menyinggung kejadian dini hari tadi, yang menelan korban jiwa dari anggota massa aksi tersebut. "Semoga teman-teman kita meninggal dalam keadaan syahid, dan menjadi syuhada," katanya.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, ribuan orang yang ada di gedung Bawaslu berasal dari Persatuan Aksi 212 yang terdiri dari berbagai daerah di belahan Indonesia.

"Dari Bengkulu mana? Takbir. Dari Sumatera Barat mana? Takbir. Dari Jawa Barat mana? Takbir. Sumatera Utara mana? Takbir," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3450 seconds (0.1#10.140)