alexametrics

Usai Tarawih, Massa Pendukung Prabowo Membubarkan Diri dengan Tertib

loading...
Usai Tarawih, Massa Pendukung Prabowo Membubarkan Diri dengan Tertib
Ribuan massa pendukung Prabowo Subianto membubarkan diri dengan tertib dari Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Massa aksi pendukung Prabowo Subianto yang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu RI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) membubarkan diri dengan tertib pada pukul 20.40 WIB.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, meski sempat terjadi ketegangan setelah massa aksi melaksanakan salat Tarawih dan hendak membubarkan diri, namun massa dengan tertib membubarkan diri. "Jangan terprovokasi, kami sudah bersama Anda semua sejak tadi pagi. Jangan terprovokasi," ungkap Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan melalui pengeras suara.

Sambil membubarkan diri massa aksi, memungut sampah yang berserakan di jalan. Sampah tersebut dikumpulkan dalam wadah plastik dan dikumpulkan menjadi satu.
.
"Buktikan ini aksi damai dan kita bermartabat, ayo kita bubar sambil memungut sampah," ujar salah seorang pengunjuk rasa menggunakan pengeras suara. Untuk diketahui, demonstran membubarkan diri melalui dua jalan yakni arah MH Thamrin menuju Monas dan arah Jalan KH Wahid Hasyim menuju Stasiun Gondangdia.

(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak