alexametrics

Massa Terus Berdatangan, Polisi Coba Halau untuk Tak ke Gedung Bawaslu

loading...
Massa Terus Berdatangan, Polisi Coba Halau untuk Tak ke Gedung Bawaslu
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Raka
A+ A-
JAKARTA - Massa Aksi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) terus berdatangan ke depan kantor Bawaslu Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Perwakilan orasi yang berada di atas mobil komando terus menyampaikan ucapan selamat datang kepada warga yang tiba.

"Selamat datang bagi saudara-saudara ku dari berbagai daerah, yang saat ini baru datang dari Purwokerto. Selamat datang," ujar orator di atas mobil komando, Selasa (21/5/2019).

Di tengah massa yang terus berdatangan, polisi mempertebal pengamanan di lokasi. Polisi berbaju hitam dengan peralatan dilengkapi tameng sigap menghalau massa yang memaksa merangsek mendekat ke gedung Bawaslu.



Massa yang datang terus membawa spanduk bertulisan 'Rakyat Bersatu Melawan Pemilu Curang!!'. Selain itu, mereka membawa poster bertulisan 'Lawan Pemilu Curang'.

Massa didominasi kaum laki-laki, tapi tak ketinggalan emak-emak pun hadir. Massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) ini juga menggunakan ikat kepala dengan tulisan serupa.

Selain orasi, massa sempat berselawat di depan gedung Bawaslu. Di lokasi saat ini sedikit memanas lantaran massa aksi semakin banyak berdatangan dan massa aksi menutup jalur dari arah Monas ke Bundaran HI.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak