alexametrics

Demo di Bawaslu, Neno Warisman Bakar Semangat Emak-Emak untuk Bertahan

loading...
Demo di Bawaslu, Neno Warisman Bakar Semangat Emak-Emak untuk Bertahan
Salah satu pedemo yang hadir, Neno Warisman membakar semangat emak-emak yang hadir untuk tetap bertahan sampai tuntutan mereka dipenuhi Bawaslu RI, Selasa (21/5/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Setelah sempat memanas, massa aksi yang melakukan unjuk rasa di depan kantor Bawaslu telah kembali kondusif. Salah satu pedemo yang hadir, Neno Warisman membakar semangat emak-emak yang hadir untuk tetap bertahan sampai tuntutan mereka dipenuhi.

"Kepada kaum emak-emak, kita juga akan tetap bertahan di depan kantor Bawaslu sampai keadilan datang dan suara mereka didengarkan," ujar Neno di atas mobil komando, Selasa (21/5/2019).

Neno menuturkan dibalik pemberian bunga kepada pihak aparat. Menurutnya itu untuk membalas apa yang aparat lakukan dengan membentangkan kawat berduri kepada mereka.



"Bunga-bunga dibawa sebagai bentuk balasan karena aparat memberi kawat-kawat berduri.
Kami emak yang cinta pada kebenaran, kami emak-emak yang cinta akan keadilan, tidak ada yang kami larang kecuali kedzaliman," ujar Neno dari panggung mobil, Selasa (21/5/2019).
Demo di Bawaslu, Neno Warisman Bakar Semangat Emak-Emak untuk Bertahan

Kembali Neno Warisma mengatakan, Ketidak adilan itu sudah lama kita rasakan, tapi sampai saat ini belum ada jawaban, saudara2ku percaya? Tuhan akan mendengar kita.

"Kita umat muslim yang mencintai kedamaian. Maka oleh karena itu mari kita berdoa, diwaktu yang diijabah menjelang buka puasa," katanya.

Untuk diketahui massa aksi akan tetap bertahan sampai tuntutan mereka didengar. "Keadilan itu tidak pernah didengar, maka kita akan terus berada di sini, siap emak-emak?" ujar Neno.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak