alexametrics

SOTR Makan Korban Jiwa, Satpol PP DKI Terus Giatkan Patroli Malam

loading...
SOTR Makan Korban Jiwa, Satpol PP DKI Terus Giatkan Patroli Malam
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Korban jiwa terus berjatuhan dalam aksi gangster remaja yang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam. Untuk meredam aksi ini, Satpol PP DKI bersama aparat TNI-Polri terus melakukan giat patroli ke sejumlah jalan untuk mencegah aksi gangster dan kegiatan sahur on the road (SOTR).

"Satpol PP setiap malam melakukan patroli bersama Polisi dan TNI," ujar Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019).

Arifin mengatakan, pihaknya terus-terusan berupaya untuk mendeteksi titik rawan SOTR, guna mencegah kembali adanya korban saat lakukan SOTR.



"Patroli malam kita terus lakukan, dengan mendeteksi titik rawan berkumpulnya para geng motor atau pelaku SOTR," katanya. (Baca: Polda Metro Ciduk Anggota Geng Motor Penusuk Remaja di Jalan Dr Satrio)

Seperti diketahui, kegiatan SOTR Sabtu 18 Mei 2019 dini hari memakan korban jiwa. Seorang remaja, Danu Tirta (16) tewas meregang nyawa ditusuk oleh komplotan remaja diduga geng motor saat tengah lakukan kegiatan SOTR di jalan Prof dr Satrio, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Saat ini polisi telah berhasil menangkap empat pelaku, dari keempat pelaku tersebut, polisi sudah menetapkan dua orang ersangka terkait kasus penganiayaan yang berujung pada kematian. (Baca juga: Hendak Sahur, Seorang Remaja Tewas Ditusuk Geng Motor di Jalan Dr Satrio)

Untuk diketahui, hingga saat ini polisi masih mengembangkan kasus ini, guna mencari keterlibatan pelaku lainnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak