alexametrics

Sentul Highlands Golf Club dan Komunitas Golf Santuni 300 Anak Yatim

loading...
Sentul Highlands Golf Club dan Komunitas Golf Santuni 300 Anak Yatim
Di bulan Ramadhan, Sentul Highlands Golf Club (SHGC) bersama Spin Golf menggelar kegiatan sosial dengan mengajak para komunitas golf berdonasi bagi 300 anak yatim. Foto/Istimewa
A+ A-
BABAKAN MADANG - Di bulan Ramadhan, Sentul Highlands Golf Club (SHGC) menggelar kegiatan sosial dengan mengajak para komunitas golf berdonasi bagi anak-anak yang membutuhkan. SHGC bersama Spin Golf menggelar kegiatan dengan tajuk “Celebrating Ramadhan bersama Golf Community, GMP dan 300 Anak Yatim”, Jumat (17/5/2019) lalu.

“Tahun lalu kami telah menyelenggarakan kegiatan serupa, dan mendapat respon positif oleh para Golfers. Untuk tahun ini, kami kembali menggandeng komunitas untuk menghadirkan kegiatan buka bersama sebagai wadah silahturahmi. Selain itu, kami juga mengajak para golfer untuk menyebarkan kebaikan kepada anak-anak panti asuhan dan yayasan yang berlokasi di Bogor dan Jakarta,” ujar Aida Ristany, Head of Sales Marketing SHGC dalam keterangan persnya, Minggu (19/5/2019).

Aida menjelaskan, SHGC bekerja sama dengan beberapa yayasan sebagai penerima donasi, salah satunya adalah Generasi Muda Peduli (GMP). Ketua GMP William Suwandi pun menyambut baik kegiatan positif ini.



“Kami sangat mengapresiasi tujuan mulia yang diinisiasi oleh SHGC dan komunitas Golf. Kami percaya, dengan donasi yang terkumpul selama acara berlangsung dapat menjadi hadiah lebaran yang menyenangkan hati adik-adik asuhan Generasi Muda Peduli serta yayasan lainnya,” ujar William.

Kegiatan “Celebrating Ramadhan bersama Golf Community, GMP dan 300 Anak Yatim" berlangsung mulai dari siang hari sampai waktu berbuka puasa. Dimulai dengan golf tournament kemudian ditutup dengan kegiatan charity night.

Yura Yunita, Michelle Pangemana dan Riesya Ventra juga hadir sebagai pengisi acara pada malam penggalangan dana bagi 300 anak yatim. “Besar harapan kami, seluruh donasi yang terkumpul dapat bermanfaat bagi seluruh penerima, sehingga Lebaran tahun ini menjadi kenangan yang indah bagi setiap anak yatim. Hal tersebut juga sejalan dengan komitmen Sentul Highlands Golf Club untuk terus berbagi kepada masyarakat sekitar,” tutur Aida.

Melengkapi kebahagian bulan suci Ramadhan, Sentul Highlands Golf Club memberikan promo special “Sunset Promo” yang dapat dinikmati para golfer sambil menunggu waktu berbuka puasa. Promo harga special ini berlaku dari tanggal 5 Mei-5 Juni 2019.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak