alexametrics

Polda Metro Ciduk Anggota Geng Motor Penusuk Remaja di Jalan Dr Satrio

loading...
Polda Metro Ciduk Anggota Geng Motor Penusuk Remaja di Jalan Dr Satrio
Sejumlah ABG Ciputat diciduk polisi di area Stadion Mini Ciputat, Jalan Pendidikan, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019). Foto/Hambali/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Tim Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya menciduk sejumlah remaja di area Stadion Mini Ciputat, Jalan Pendidikan, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Berdasarkan pantauan, dari wajahnya para pria itu masih tampak berusia remaja atau lazim disebut Anak Baru Gede (ABG). Dikabarkan, mereka diburu usai melakukan tindak pidana pembacokan terhadap seseorang hingga meninggal dunia di Jalan Satrio, Karet, Semanggi Setiabudi, Jakarta Selatan, dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy Christian Samma mengungkapkan, penangkapan sejumlah remaja itu dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Diduga, mereka adalah bagian dari pelaku geng motor yang terlibat pertikaian di daerah Jakarta Selatan.



"Ada (penangkapan), dari Resmob Polda Metro Jaya," jelas Jimmy saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/5/2019). (Baca juga: Hendak Sahur, Remaja Tewas Ditusuk Geng Motor di Jalan Dr Satrio)
Polda Metro Ciduk Anggota Geng Motor Penusuk Remaja di Jalan Dr Satrio
Usai melancarkan aksinya di Jakarta, para terduga pelaku itu kabur melarikan diri dengan sejumlah sepeda motor yang mereka kendarai. Disebutkan, mereka memang merupakan warga yang tinggal di daerah Ciputat, Tangsel. "Tinggal di Ciputat," ucap Jimmy singkat.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, telah terjadi pembacokan di daerah Setiabudi, Jaksel. Korban bernama Danu Tirta (16), mengalami luka bacok di bagian punggung hingga tembus ke paru-paru. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Para pelakunya, merupakan sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor. Diduga, mereka adalah bagian dari kelompok geng motor dengan menyertakan bendera berwarna hitam saat berkonvoi di tengah jalan.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak